Minggu, 12 Februari 2012

Maafkan Aku

hari semakin tinggi
fkiranku kacau, hilang semua kesadaranku
jiwaku yang kian lama kian resah,
gelisah atas mu.

hingga malam menjelma,
akhirnya ku putuskan tuk merangkai kata" ini.
bersama air mata ku torehkan semua kedalam catatan kusamku.

"ma'afkan,
ma'afkan aku sayank,
sampai saat ini aku belum bisa berikanmu bahagia,
karena aku tak begitu sempurna untuk itu.

ma'afkan,
ma'afkan aku sayang,
hingga saat ini aku masih belum menemuimu,
sampai-sampai karena ulahku,
teman-temanmu menertawakanmu.

malu,
malu aku hingga kini hanya bisa ucapkan janji padamu,
malu,
sungguh aku malu padamu.

ma'afkan,
ma'afkan aku sayank,
aku mencintaimu tapi tak berikan bahagia untukmu,
namun sungguh aku menyayangimu.

ma'afkan,
karena memang salahku hingga teman-temanmu menertawakanmu.

tak ada lagi yang bisa kukatakan,
hanya ma'af yang mampu ku lontarkan,
karna begitu aku bersalah padamu.

:'(   DeaR ma'afkan Aku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar